Besok Malam, Walikota Nonton Ari Lasso Bareng Warga Cilegon

3 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
ari lasso

CILEGON, BCO - Saat ini, Kamis 27 April 2017 tepat 18 tahun usia Kota Cilegon setelah dilahirkan pada 27 April 1999, berdasarkan Undang Undang No.15 Tahun 1999 tentang terbentuknya Kotamadya Daerah Tingkat II Depok dan Kotamadya Daerah Tingkat II Cilegon.

Beragam acara udah digelar sejak pagi tadi, antara lain riung mungpulung di kantor walikota Cilegon, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Cilegon, dan pembukaan pameran HUT Kota Cilegon yang dirangkaikan dengan ground breaking pembangunan alun-alun Kota Cilegon di lapangan Halypad PT Krakatau Steel.

Untuk Jumat malam, 28 April 2017 sekitar pukul 19.30 WIB, warga Kota Cilegon akan dihibur oleh tembang-tembang miliknya Ari Lasso antara lain yang paling hits adalah berjudul “Aku dan Dirimu”, “Hampa”, “Penjaga Hati”, dan lain lain.

“Besok malam (Jumat) masih ada agenda yaitu penampilan Ari Lasso. Pak walikota akan menyaksikan bersama warga Kota Cilegon. Ini acara rakyat, seluruh warga boleh nonton,” ujar Dana Sujaksani, Ketua Panitia HUT ke-18 Kota Cilegon, Kamis 27 April 2017.

Asda III Pemkot Cilegon tersebut juga menurutkan bahwa hiburan rakyat ini tidak lagi digelar di dalam lingkungan kantor walikota seperti tahun sebelumnya, tetapi digelar di lokasi terbuka, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman atau depan pagar kantor Walikota Cilegon.

“Ini agar seluruh masyarakat tidak canggung untuk ikut menyaksikan Ari Lasso bersama pak walikota dan seluruh undangan lainnya. Ini hiburan untuk masyarakat Cilegon,” ujar Dana. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG-20170426-00718

Ada Pengalihan Arus Lalin Sampai Akhir April di Cilegon

IMG-20170425-00710

Cilegon Ethnic Carnival Ramaikan HUT ke-18 Cilegon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply