Beatboxer Asal Tangerang Juarai Beatle di Cilegon Expo

7 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
Exif_JPEG_420

CILEGON, BCO - Komunitas Beatbox Cilegon adakan kompetisi satu lawan satu (beatle) beatboxer yang diadakan di panggung inovatif Cilegon Expo, Sabtu 29 April 2017.

Dalam kompetisi beatle Cilegon Beatbox Festival Chapter III yang diikuti oleh 20 orang peserta dari Kota Cilegon, Tangerang, Bekasi dan Batam tersebut, beatboxer asal Tangerang, Muhammad Diponegoro atau yang biasa disapa Dipo Alatas keluar sebagai juara beatle beatbox di Cilegon Expo 2017.

“Ini kompetisi beatle beatbox kedua kalinya yang saya ikuti, tahun sebelumnya hanya sampai semifinal, alhamdulillah tahun ini bisa jadi juara. Anak Cilegon itu asik semua, mereka respek, kalau kita lagi tampil bisa seru-seruan bareng. Mudah-mudahan kedepan bisa dapat perhatian dan support yang lebih dari pemerintah (Pemkot Cilegon) untuk mengadakan event yang lebih besar lagi di Cilegon,” kata Dipo kepada BCO.

Sementara itu, Ketua Cilegon Beatbox, Andika Nurmaulana Khair yang juga ketua pelaksana acara mengatakan sangat bangga dengan terselenggaranya event beatle beatbox yang diadakan pada bulan April bertepatan dengan HUT ke-18 Kota Cilegon.

“Kita ingin anak muda Cilegon ada wadah khususnya di bidang beatbox, mudah-mudahan setelah event ini kita dapat support dan perhatian yang lebih dari pemerintah (Pemkot Cilegon),” ujarnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG-20170430-WA0002

Jelajah Negriku di Cilegon Ethnic Carnival, Walikota: Ini Keberagaman

IMG-20170430-00734

Soal UN SMP Turun, Muhtar: Siswa Jangan Percaya Bocoran Kunci Jawaban

Related posts
Your comment?
Leave a Reply