Baru Selesai Dibangun, Taman Layak Anak Cilegon Malah Jadi Tempat Mangkal PSK

3 minggu yang lalu Adam 0 respond
Taman Layak Anak Cilegon tepat berlokasi berdampingan dengan Tugu Landmark Kota Cilegon. Setiap malamnya, lokasi ini dipenuhi oleh muda-mudi yang menghabiskan waktu malamnya untuk nongkrong berpasang-pasangan, dan tidak sedikit juga yang sambil minum-minuman keras / Dok
Taman Layak Anak Cilegon tepat berlokasi berdampingan dengan Tugu Landmark Kota Cilegon. Setiap malamnya, lokasi ini dipenuhi oleh muda-mudi yang menghabiskan waktu malamnya untuk nongkrong berpasang-pasangan, dan tidak sedikit juga yang sambil minum-minuman keras / Dok

CILEGON, BCO - Taman Layak Anak yang berlokasi di Simpang Tiga, tepatnya di eks halaman gedung DPRD Kota Cilegon, baru saja selesai dibangun dan ditata rapih akhir tahun 2016 kemarin.

Pada awalnya taman yang dibangun dari alokasi dana APBD Kota Cilegon itu bertujuan untuk fasilitas bermain anak-anak, namum pada kenyataanya saat ini sudah berubah fungsi. Jika malam hari, lokasi tersebut malah menjadi tempat mangkal para pelacur atau pekerja seks komersial (PSK).

Dari pantauan BCO beberapa malam pada pekan ini, tampak mereka (PSK) berkumpul asyik ngobrol dan bercengkrama sesamanya sambil menunggu pria hidung belang yang datang. Bahkan ini berlangsung hingga lewat tengah malam, sampai benar-benar PSK tersebut mendapatkan pelanggan.

Namun jika diamati, PSK yang berkumpul di lokasi tersebut, rata-rata mereka yang usianya sudah tidak muda lagi.

Heri, warga sekitar menyayangkan Taman Layak Anak yang dibangun untuk tujuan positif malah berubah fungsi untuk sarang kemaksiatan.

“Di bangun untuk tempat anak – anak untuk kegiatan positif eh, malah jadi tempat mangkal PSK,” gerutunya saat ditemui Sabtu malam tadi jelang malam pergantian tahun, 31 Desember 2016.

Lebih lanjut dijelaskan Heri, Taman Layak Anak seharusnya dipasangi lampu penerangan yang cukup, agar semua kegiatan di lokasi tersebut terpantau meskipun malam hari.

“Sebelum dibangun harusnya peneranganya juga dipikirkan, sehingga kalau terang kemungkinan tidak jadi tempat mangkal PSK,” ujarnya.

“Tempatnya gelap karena penerangannya tidak ada, jadi kesempatan PSK mangkal disitu, seharusnya penerangannya juga diberikan, ditambah lagi Satpol PP sebagai pihak yang bertanggungjawab menertibkan malam tidak ada, sepertinya mereka tahu tapi hanya diam saja tidak bisa berbuat banyak,” ketus Heri. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Belasan motor terparkir di bahu jalan protokol.

Tempat Hiburan Pakai Bahu Jalan Protokol Cilegon untuk Parkir Kendaraan Pengunjung

Pengaduan PJU Dinas Tata Kota

Warga Kelurahan Kubangsari Keluhkan PJU yang Sudah Sebulan Dipasang, Tapi Belum Menyala

Related posts

Komentar