Bagikan Jaket di Samangraya, PTKP Ingin Opang Semangat dan Bersaing Secara Kompetitif Dengan Ojek Online

6 hari yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG_20171012_145137

CILEGON, BCO - PT Krakatau Posco (PTKP) dan PT KPSE-SI bagikan jaket seragam untuk puluhan pengemudi ojek pangkalan (Opang) yang beroperasi di lingkungan Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil.

Secara simbolis, puluhan seragam jaket tersebut diserahkan langsung oleh Team Leader GA Manager PT KPSE-SI Jumaro kepada pengemudi opang di Linkungan Buah Kopek, Lingkungan Warung juet, dan Lingkungan Kubang Welut pada Kamis 29 September 2017 lalu.

Jumaro mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut, pengemudi opang dapat lebih semangat dan bersaing secara kompetitif dengan para driver ojek online.

“Untuk memberikan semangat kepada ojek pangkalan agar dapat bersaing secara kompetitif dengan pengemudi Ojek Online,” kata Jumaro kepada BCO, Kamis 12 Oktober 2017.

Jumaro juga mengatakan, pemberian jaket seragam kepada pengemudi ojek pangkalan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Krakatau Posco khususnya dalam bidang sosial kemasyarakatan.

“Ini salah satu bentuk partisipasi kami, melalui CSR dari Krakatau Posco,” ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut, lanjut Jumaro, diharapkan dapat terjalin sinergi yang baik antara perusahaan, karyawan, dan masyarakat sebagai wujud membangun kepedulian terhadap lingkungan masyarakat disekitar PT Krakatau Posco.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan kedepan dapat terjalin sinergi yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,” pungkasnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG20171011141353

Sosialisasi JLU Kota Cilegon, Pembebasan Lahan Ditunda Hingga 2018

Dokumentasi Google

KPK Perpanjang Masa Tahanan Walikota Cilegon Nonaktif Selama 40 Hari

Related posts
Your comment?
Leave a Reply