Andika Kunjungi Tokoh Cilegon Beri Semangat untuk Pemenangan Pilgub Banten

5 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
Tokoh Al-Khairiyah Haji Nawawi Sahim (baju putih) / Dok
Tokoh Al-Khairiyah Haji Nawawi Sahim (baju putih) / Dok

CILEGON, BCO – Calon Wakil Gubernur Banten dari Partai Golongan Karya (Golkar) Andika Hazrumy (Aa) mendatangi kediaman salah satu tokoh masyarakat Kota Cilegon, Nawawi Sahim, di Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Rabu malam 19 Oktober 2016.

Nawawi Sahim diketahui merupakan Ketua Tim Relawan Pemenangan Calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH).

“Kunjungan tokoh, kepada tokoh pendukung, memang saya sudah mendukung dari awal, siapapun yang akan berpasangan dengan Pak WH, saya akan mendukung secara penuh,” kata Nawawi saat ditemui BCO.

Nawawi mengatakan kunjungan yang dilakukan oleh Andika Hazrumy, adalah sebagai bentuk penyemangat kepada seluruh relawan yang mendukung pasangan WH – Andika, salah satu misinya adalah untuk memenangkan Pilgub Banten.

“Sikap beliau (Andika – red) sangat positif, sehingga kami ini semakin bersemangat. Relawan yang ada dibawah jaringan kami sejumlah 2.220 orang, dan siap bekerja maksimal untuk menyukseskan Pilgub Banten,” ujar Nawawi.

Selain itu, mantan Anggota DPRD Cilegon dari PPP ini mengaku menargetkan perolehan suara sebanyak 72% untuk kemenangan pasangan WH – Andika di Kota Cilegon, serta dirinya siap beriringan dengan Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon untuk komposisi tim pemenangan pasangan calon WH – Andika dalam Pilgub Banten 2017 ini.

“Selagi untuk kemenangan WH – Andika, siap (beriringan-red) dengan siapapun. Target kami untuk kemenangan pasangan WH – Andika, dan siap bergerak dengan relawan 2.220 orang,” pungkasnya. (*)

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
icw

ICW Tantang Kandidat Pilgub Banten Buka-bukaan Soal Dana Kampanye

Ketua Pansel Calon Sekda Cilegon, Fauzi Sanusi / Dok

Pendaftar Calon Sekda Cilegon Baru 1 Orang, Ketua Pansel: Mudah-mudahan Ramai di Akhir

Related posts
Your comment?
Leave a Reply