Andien Tyas Meet and Greet Bareng Alova Official Cilegon

7 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
Andien Tyas bersama Manajer Rizky Kurniawan
Andien Tyas bersama Manajer Rizky Kurniawan

CILEGON, BCO - Pendatang baru di belantika musik tanah air, Andien Tyas gelar meet and greet bareng para fans di Kota Cilegon yang diadakan di Ballroom Hotel Mangku Putra Merak, Minggu 7 Mei 2017.

Mengawali karier di dunia tarik suara dengan membawakan lagu ciptaan Pongky Barata yang berjudul ‘Sampai Kapan’ yang menjadi single pertama Andien Tyas pada tahun 2010, yang kemudian dilanjutkan dengan single kedua dengan merecycle lagu ‘Puisi’ milik Jikustik pada tahun 2012 dan kini memperkenalkan single ketiganya yang berjudul ‘Cinta Pertama’ yang telah dirilis pada tahun 2015 kepada para fans Andien Tyas yang bernama Alova Official.

“Aku memulai karir kan pertama kali di Cilegon, jadi yah yang pertama (Meet and Greet) harus di Cilegon. Karena kebetulan kan aku tinggal di Cilegon jadi pengen menyapa para pecinta karya dan penikmat lagu Andien Tyas”, kata Andien Tyas yang pernah bergabung di Gita Swara Cilegon Mandiri (GSCM) naungan Disparbud Kota Cilegon.

Mengawali karir bernyanyi semenjak duduk di bangku sekolah dasar, Andien Tyas yang kini sedang menyelesaikan study S1 di Jakarta telah mengikuti berbagai event musik seperti intenational choir competition di Latvia pada tahun 2014 dan di Barcelona pada tahun 2016.

“Awalnya dipaksa untuk nyanyi saat masih kelas 3 SD, waktu itu masih umur 10 tahun, begitu SMP gabung dengan band awalnya drummer dan kemudian kangen banget pengen nyanyi, akhirnya jadi vokalis. Yah sampai sekarang bisa solo vokal yang akhirnya bisa mengeluarkan tiga single. Kalau sekarang sudah engga dipaksa, karena sudah menikmati dan cinta sama dunia musik,” kata Andien yang juga pernah terjun ke dunia modelling dan akting.

Andien Tyas bersama para fans Alova Official yang meminta tandatangan

Andien Tyas bersama para fans Alova Official yang meminta tandatangan

Ditemui di tempat yang sama, Manajer Andien Tyas, Rizky Kurniawan mengatakan dengan menggelar acara meet and greet bersama para fans dan penikmat lagu Andien Tyas ini di harapkan kedepan Cilegon bisa menjadi basis fans Alova Official.

“Ini (meet dan greet) baru yang pertama, kebetulan sekalian kita memperkenalkan komunitas fansnya Andien Tyas namanya Alova Official dan sebagai event pertamanya meet and greet juga punya Andien Tyas,” katanya.

Ke depan, lanjut Rizky, Andien Tyas yang tengah menjalani karir bermusiknya melalui jalur indie, tidak menutup kemungkinan akan bergabung bersama manajemen dari major label. Namun lanjut Rizky, saat ini Andien sendiri masih fokus untuk menyelesaikan study S1 yang tengah memasuki semester akhir.

“Sebenernya ada beberapa label yang sudah nawarin Ada dua label, cuma dari Andien nya sendiri masih belum nyanggupi karena masih mengurus kuliah juga, lagi (semester) akhir nih, makanya sekarang jalannya masih indie. Tapi tidak menutup kemungkinan juga setelah ini akan bergabung dengan label, asalkan bisa sejalan dengan idealisme bermusiknya Andien sendiri,” pungkas Rizky. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG-20170504-00775

BPKAD Sosialisasi PBB-P2 Kepada Wajib Pajak di UPT Pajak Wilayah III

IMG-20170512-WA0000

Bersihkan Pulo Merak Kecil, Pemuda Ingin Merak Jadi Destinasi Wisata

Related posts
Your comment?
Leave a Reply