Anak Dibawah Umur Kena Razia Lalu-lintas, Kendaraan Disita dan Hanya Bisa Diambil Orang Tua

2 bulan yang lalu Aulia 0 respond
razia-motor-3

CILEGON, BCO – Rabu 23 November 2016, Operasi Zebra yang dilakukan seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polres Cilegon yang saat ini sudah memasuki hari ke 8, ternyata masih mendapati pengendara di bawah umur yang berkendara tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan.

Selain langsung ditilang di tempat, pengendara di bawah umur yang terkena razia kendaraan ini juga diberikan pembinaan oleh pihak kepolisian.

Dijelaskan Kaur Lantas Polres Cilegon IPTU Benny Galinggih, bagi pengendara roda dua dibawah umur yang berkendara tanpa disertai kelengkapan surat-surat kendaraan, harus menghadirkan orang tua dan membawa kelengkapan surat kendaraan seperti STNK.

“Kalau masih di bawah umur, orang tuanya yang harus kesini dan membawa surat-suratnya,” ujar Benny saat ditemui di lokasi operasi di Jalan Lingkar Selatan PCI Kota Cilegon.

Penindakan dan pembinaan yang dilakukan menurut Benny adalah untuk memberikan efek jera dan pemahaman tertib lalu lintas kepada generasi muda.

Hasil pantauan BCO, di lokasi banyak kendaraan yang tidak dilengkapi dengan STNK, dan langsung disita oleh jajaran kepolisian yang bertugas. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
kesbanglinmas-2

Kesbanglinmas: Banyak LSM dan Ormas Belum Terdaftar

Benda-benda hasil printer 3D / Dok

Teknologi Printing 3 Dimensi Akan Diperkenalkan dalam Pesta Wirausaha TDA Cilegon

Related posts

Komentar