Ada Pengalihan Arus Lalin Sampai Akhir April di Cilegon

7 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG-20170426-00718

CILEGON, BCO - Mulai tanggal 27 sampai 30 April 2017, akan ada pengalihan arus lalu lintas di beberapa tempat di jalan utama Kota Cilegon.

Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon, Fatur R Sadly mengatakan, pada tanggal 27 April 2017 saat puncak perayaan hari jadi ke 18 Kota Cilegon akan ada penutupan jalan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman depan Kantor Walikota Cilegon.

“Pada hari puncak akan ada penutupan jalan di depan kantor Walikota, untuk yang kendaraan yang akan menuju ke arah Merak, kita alihkan melalui jalan (PT) Wajatama,” katanya saat ditemui di sela kegiatannya, Rabu 26 April 2017.

Selain itu, pada tanggal 29 April 2017 saat pelaksanaan acara Cilegon Ethnic Carnival (CEC) dan pada tanggal 30 April saat pelaksanaan acara Golok Day yang merupakan rangkaian acara HUT ke 18 Kota Cilegon, arus lalu lintas disebagian Jalan SA Tirtayasa atau jalan utama Kota Cilegon akan ditutup dan dialihkan melalui jalan alternatif Jombang.

“Pada tanggal 29 dan 30 April 2017, sebagian jalan utama Kota Cilegon akan dialihkan terutama yang akan ke arah Merak. Kendaraan dari arah Cilegon menuju Merak, akan dialihkan melalui jalan Wajatama, sedangkan yang dari Merak ke arah Cilegon akan kami alihkan melalui jalan alternatif dari Ramanuju, ke Jombang yang nanti keluar di Matahari lama. Untuk masyarakat yang dari Cilegon akan ke arah Merak atau sebaliknya, kami sarankan untuk mengambil jalan alternatif lainnya agar tidak terjebak macet, untuk kendaraan mobil, kami sarankan melalui jalan tol,” ujarnya. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG-20170425-00710

Prabowo Akan Hadir di Golok Day Pada HUT ke-18 Cilegon

ari lasso

Besok Malam, Walikota Nonton Ari Lasso Bareng Warga Cilegon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply