101 Orang Pendaftar Calon Anggota Panwascam Akan Ikuti Seleksi Tertulis

2 minggu yang lalu Zainal Takin 0 respond
images (15)

CILEGON, BCO - Dari sebanyak 118 orang yang mengambil formulir pendaftaran calon anggota panitia pengawas kecamatan (Panwascam) sampai dengan hari terakhir pendaftaran pada tanggal 6 November 2017, ada sebanyak 101 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran tersebut ke Sekretariat Panwaslu Kota Cilegon.

Sebelumnya, Panwaslu Kota Cilegon telah membuka pendaftaran bagi calon anggota Panwascam mulai tanggal 4 – 6 November 2017.

Ketua Panwaslu Kota Cilegon, Siswandi mengatakan sebanyak 101 orang yang mengembalikan formulir serta dokumen sebagai syarat pendaftaran bagi calon anggota Panwascam tersebut akan mengikuti beberapa tahapan seleksi untuk menjadi anggota panwascam.

“Nanti sebanyak 101 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran ini akan mengikuti tahapan seleksi yang telah disiapkan oleh Panwaslu Kota Cilegon,” kata Siswandi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 6 November 2017.

Untuk tahapan awal, lanjut Siswandi, sebanyak 101 orang yang mendaftar sebagai calon anggota panwascam ini akan mengikuti seleksi tertulis yang akan dilaksanakan pada 9 November 2017.

“Tahap awal, 101 orang ini akan mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 November bertempat di Untirta Teknik,” tuturnya.

Selain tahapan seleksi tertulis, calon anggota panwascam juga nantinya akan mengikuti tahap seleksi wawancara, dimana nantinya akan ditetapkan sebanyak 3 orang anggota Panwascam di setiap kecamatan yang ada di Kota Cilegon.

“Selain tes tertulis, tahapan selanjutnya mereka akan mengikuti tes wawancara. Dari seleksi ini nantinya akan ditetapkan 3 orang anggota Panwascam untuk tiap kecamatan,” katanya.

Diketahui dari data sekretariat Panwaslu Kota Cilegon, sebanyak 12 orang pendaftar calon anggota Panwascam dari Kecamatan Cilegon, 10 orang dari Kecamatan Cibeber, 12 orang dari Kecamatan Citangkil, 13 orang dari Kecamatan Ciwandan, 11 orang dari Kecamatan Grogol, 14 orang dari Kecamatan Pulomerak, 15 orang dari Kecamatan Purwakarta, dan 14 orang dari Kecamatan Jombang. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG-20171103-WA0004

Peringatan HUT Ke-70 Koperasi, Kepala Diskop UMK: UMKM Cermin Dari Koperasi Sehat

IMG20171108211139

Pelantikan Bersama Ancab IPSI dan HPPB, Pendekar Diharap Tetap Kompak Cilegon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply