Waduh!! Beredar Surat Titipan Rekrutmen Karyawan PT KS 2015

2 tahun yang lalu Redaksi BCO 8 responds
Krakatau Steel / Net
Krakatau Steel / Net

CILEGON. BCO - Warga Cilegon mempertanyakan terkait beredarnya surat titipan pada rekrutmen tenaga kerja PT Krakatau Steel tahun 2015. Selebaran rersebut difoto dan diposting seorang pengguna dalam sebuah kolom komentar jejaring sosial facebook, Sabtu 25 Juli 2015.

Adapun isi lengkap dari selebaran tersebut adalah “Kepada Yth, Personil Divisi Slab Steel Plant 1 & 2. Sehubungan dengan proses rekrutmen PT Ks, maka dimohon kepada personil SSP agar menyerahkan data anak karyawan yang sedang mengikuti rekrutmen PT KS saat ini.”

surat-titipan-ksSelebaran tersebut juga mengisyararatkan agar data diserahkan kepada Serikat Kerja Krakatau Steel (SKKS) unit. “Data agar segera disampaikan ke SKKS unit dengan menyertakan No Registrasi Tes Anak Karyawan Bersangkutan ditunggu paling lambat sore ini jam 15:00 karena besok pagi akan dilakukan sidang pleno tim rekrutmen.”

Dalam selebaran perusahaan BUMN yang ditandatangani Kanit SSP David Ricardo pada 9 Juli 2015 itu juga menyebutkan nama Freddy untuk informasi lebih lanjut.

“Info lebih lanjut hub. 081329666233 (Freddy).”

Dadi, warga Kecamatan Citangkil menyesalkan sikap manajemen PT KS jika selebaran tersebut benar-benar ada. “Jika selebaran itu benar ya berarti nggak fair dong. Masa ada titipan-titipan seperti itu. Seharusnya Disnaker Cilegon bertindak dalam hal ini,” ujar Dadi.

Sementara itu belum dapat dipastikan kebenaran selebaran tersebut. Ketika dikonfirmasi terkait kebenaran itu, salah satu Humas PT KS Vicky MRF, hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban. (*)

Baca juga: Ini 17 Jenis Lowongan Kerja PT KS Tahun 2015

 

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
BUKBER-INDOCEMENT

Buka Puasa Bareng, Dirut: Indocement dengan Warga Harus Tumbuh Bersama

MAnager Corcom PT KS Wisnu Kuncara berkunjung ke Redaksi BCO.

Ini Penjelasan Wisnu Kuncara Perihal Selebaran Titipan Rekrutmen Karyawan PT KS

Related posts
Leave a Reply