Grotari FC dan Persic Dewa Lolos 16 Besar Walikota Cup 2016 Mewakili Kecamatan Grogol

2 tahun yang lalu Juki San 0 respond
WALIKOTA CUP 2016

CILEGON, BCO – Grotari FC berhasil lolos sebagai juara pertama babak kualifikasi Walikota Cup 2016 di Kecamatan Grogol. Dalam pertandingan final di Lapangan Oplos Makam Maje, Minggu kemarin 13 Maret 2016, Grotari FC berhasil menumbangkan Persic Dewa dengan skor akhir 3 – 1.

Ketua Bidang Kompetensi Asosiasi PSSI Kota Cilegon Pamuji, menyebutkan, tim Grotari FC dan Persic Dewa yang masuk ke final telah lolos babak kualifikasi tingkat Kecamatan Grogol.

Kedua tim tersebut, berhak maju ke babak 16 besar Piala Walikota Cup 2016 yang akan berlangsung April mendatang.

“Penyelenggaraan kualifikasi Walikota Cup 2016 di Grogol cukup sukses. Tanpa ada gesekan antar pemain. Serta fasilitas kelengkapan lapangan dan atribut yang dikenakan para pemain sudah sesuai dengan standar ketentuan,” kata Pamuji.

Pamuji menyebutkan, seluruh pertandingan kualifikasi Walikota Cup 2016 usia 19 tahun yang digelar di tingkat kecamatan se Kota Cilegon, harus selesai pada awal April.

“Saya berharap, seluruh tim yang sudah lolos ke babak 8 besar Walikota Cup 2016 bisa terus melakukan latihan dan menyiapkan penampilan terbaiknya,” kata Pamuji. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
TRUK-TERPEROSOK-ADB

Ada Truk Terperosok ke Lubang Akibat Jalan Rusak di Lampu Merah ADB KS

BANJIR ROKAL

Ketua RW: Rumah Pejabat Cilegon Jadi Penyebab Banjir di Link Rokal

Related posts
Your comment?
Leave a Reply