Pencurian Motor Marak di Kota Serang

1 tahun yang lalu Juki San 0 respond
curanmor

SERANG, BCO – Malang benar nasib gadis yang akrab disapa Ayu (22) ini, sedang asyik bekerja di kantornya di Jalan Ki Ajurum No 1 RT 03 RW 06, Cipocok Jaya, Kota Serang, sepeda motor kesayangan yang diparkir di samping tempatnya bekerja raib digondol maling.

Awalnya, gadis muda yang beralamat di Komplek Taman Krisan, Cipocok Jaya Kota Serang ini menyimpan motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi A 6967 LF di samping kantornya Rabu 28 September 2016, sekitar pukul 13.00 Wib.

Ia tidak menyangka jika hari itu dirinya harus kehilangan kendaraan kesayangan yang digunakannya untuk mobilitasnya sehari-hari bekerja sebagai staf administrasi di Kantor Biro salah satu media di Banten.

Menurut penuturan perempuan bernama lengkap, Eryanthi Dwirahayu ini, dirinya memang biasa menyimpan sepeda motornya di samping gedung tempatnya bekerja tersebut.

“Saya biasa simpan disana, tapi memang sebelum ada pelebaran jalan saya simpan motor depan kantor,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui usai kejadian.

Padahal menurutnya, ia telah mengunci ganda kendaraannya tersebut, namun memang nasib dirinya harus merelakan kehilangan kendaraan yang ia beli dengan jerih payah keringatnya sendiri.

“Udah ayu konci stang kok bahkan ditutup lubang koncinya geh,” ujarnya dengan nada kesal.

Semetara itu, Heru (28) seorang tukang ojeg yang biasa mangkal di tempat kejadian menuturkan, sepeda motor Ayu sudah tidak terlihat sejak sekitar pukul 14.30.

“Saya tidak lihat ada motor beat disitu, dari tadi saya duduk disini hanya ada motor kuning itu saja, saya pikir teh Ayu sudah pulang tadi,” ungkapnya.

Menurutnya, daerah tersebut memang rawan Curanmor, beberapa waktu sebelum musibah yang menimpa Ayu terjadi kejadian yang sama juga pernah dialami pengunjung tempat potong rambut yang bersebelahan dengan kantor tersebut.

“Disini memang rawan mas waktu itu juga ada yang pernah hilang di parkiran depan sini (sambil menunjuk depan kantor itu-red),“ tutur Heru.

Selepas kejadian tersebut, Ayu yang didampingi orang tuanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Dari pantauan di sekitar lokasi, daerah itu bukanlah daerah sepi banyak masyarakat yang hilir mudik bahkan sepada motor yang diparkir tidak hanya ada satu dua, bahkan bisa puluhan. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
SAIFUL BAHRI

KPU: Hasil Tes Kesehatan Mutlak Menentukan Lolos Tidaknya Kandidat Pilgub Banten

baligho

Pasang Atribut Kampanye Saat Ini, Kandidat Pilgub Banten Dinilai Curi Start

Related posts
Your comment?
Leave a Reply