Musda V Golkar Kota Tangerang Diagendakan Ulang Pekan Depan

7 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
Sekretris DPD I Golkar Banten

SERANG, BCO – Kejelasan terkait agenda Musyawah Daerah (Musda) V DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang mulai ada titik terang, diketahui pengagendaan ulang kegiatan tersebut akan secepatnya dilakukan namun akan disesuaikan dengan jadwal Ketua DPD I Golkar Banten.

Sempat tertunda, akhirnya DPD Partai Golkar Provinsi Banten, akan segera menjadwalkan ulang agenda Musda DPD Golkar Kota Tangerang tersebut.

Sekretaris DPD I Golkar Banten, Bahrul Ulum, mengatakan, gelaran Musda yang salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang ini akan segera dilaksanakan pada pekan depan.

“Ya dalam waktu dekat,” ujarnya, Minggu 16 Oktober 2016.

Sementara dijelaskan Ketua Pengurus Harian DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten Suparman, gelaran pelaksanaan Musda tersebut akan dilaksanakan pekan depan.

“Insha Allah minggu depan Musda DPD Golkar Tangerang akan terselenggara kembali,” ujarnya dalam pesan Whatsapp yang dikirim, Minggu kemarin.

Hal tersebut menurut Suparman didasarkan dari hasil komunikasi antara DPD II Kota Tangerang dengan DPD I Golkar Banten beberapa waktu lalu.

“DPD Kota tangerang sudah komunikasi dengan kami DPD Banten,” imbuhnya.

Ditambahkannya, semua hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Musda sudah dipersiapkan, tinggal penentuan tanggal dan harinya saja, karena harus disesuaikan dengan jadwal Ketua DPD I Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah.

“Tinggal menyesuaikan hari dan tanggalnya saja di minggu depan, karena padatnya jadwal Ibu Ketua Golkar Provinsi, insha Allah nanti akan kami kabarkan hari dan tanggalnya,” pungkasnya. (*)

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Komisioner KPU Banten, Enan Nadia / Dok

Enan Nadia: KPU Gandeng Seluruh Segmen Pemilih untuk Capai Target 72% Partisipasi

bawaslu-banten

Minggu Depan Bawaslu Lakukan Pembersihan Alat Peraga Kampanye Calon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply