Bagi Wilayah Kampanye, WH Fokus Tangerang Raya Sedangkan Andika Banten

7 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
wh-aa

SERANG, BCO – Untuk memaksimalkan waktu kampanye yang hanya 105 hari, Ebi Djauhari, Ketua Tim Pemenangan pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy membagi wilayah sosialisasi bagi calon gubernur dan wakilnya serta partai koalisi agar lebih menyeluruh melakukan pengenalan dan penyampaian visi misi dan program kepada masyarakat.

Menurutnya hal tersebut sebagai salah satu strategi pasangan WH –Andika agar lebih massif menyampaikan visi dan misi serta program-program yang ditawarkan kepada masyarakat pemilih Banten dengan waktu kampanye yang dirasa sedikit.

“Sengaja kita bagi wilayah, bukan cuma calon saja, tapi partai koalisi pun kita kasih wilayah dan jalan sendiri, kan kalau dikumpulin kampanyenya bisa habis waktu,” ungkapnya saat dihubungi via telepon, Jumat 4 November 2016.

Dijelaskan Ebi, dengan pola kampanye bagi wilayah tersebut dalam satu hari Wahidin Halim dan Andika Hazrumy bisa melakukan kegiatan sosialisasi dan tatap muka dengan konstituen di empat tempat yang berbeda.

“Satu hari Pak Andika bisa bertemu dengan masyarakat pemilih di empat tempat berbeda, Pak WH juga sama,” imbuhnya.

Untuk pembagian wilayah kegiatan kampanye, calon gubernur Wahidin Halim melakukan kegiatan sosialisasi di wilayah Tangerang Raya yaitu Kabupaten dan Kota Tangerang serta Kota Tangerang Selatan, sementara Andika di wilayah Barat Banten.

“Pak Wahidin di Tangerang Raya, kalau Pak Andika di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Lebak, Kota Cilegon dan Kota Serang juga, tapi kalau di daerah pemilihan yang dominan mereka bisa melakukan crossing, misalnya Pak WH ke Pandeglang atau Pak Andika yang ke Tangerang,” ujarnya.

Sementara untuk waktu kampanye bersama, menurut Ebi, calon yang diusung Golkar, Demokrat, Hanura, PKS, PKB, PAN, PKS dan Gerindra, ini akan bertemu pada kampanye terbuka.

“Momen bareng-bareng mereka ada saat kampanye terbuka nanti,” ujarnya.

Sementara ditemui terpisah, saat kampanye di Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, calon wakil gubernur Andika Hazrumy mengaku dirinya dan tim dalam satu hari bisa melakukan tatap muka dengan warga di 5 tempat yang berbeda.

“Tadi kita dari empat desa di Kramatwatu, setelah dari Pejaten ini kita akan lanjut ke desa yang lain untuk lanjut sosialisasi,“ ujarnya kepada wartawan, Jumat. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
image

Andika Janjikan Biaya Pendaftaran Sekolah Gratis Hingga Tingkat SLTA

bawaslu-banten

Berkas Dugaan Pelanggaran WH di Teluk Naga Dilimpahkan ke Panwaskab Tangerang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply